Iklan Banner Atas Kokoon Hotel Banyuwangi

Warga Sempu Geger Aksi Pencurian Celana Dalam WanitaPolsek Sempu


Warga Sempu Geger Aksi Pencurian Celana Dalam Wanita

Keterangan Gambar : Salah satu korban pencurian menunjukkan boneka yang rusak diduga akibat ulah pelaku. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Kaum hawa di Desa/Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi dibuat resah dengan hilangnya pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Sejumlah warga mengaku kehilangan celana dalam dalam beberapa pekan terkahir ini.

Krisna salah seorang warga setempat mengaku, sebanyak 10 potong celana dalam istrinya hilang saat dijemur di samping rumahnya.

"Bahkan celana dalam anak saya yang masih kecil juga hilang," ungkap Krisna, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga :

Hal serupa juga dialami tetangganya, Erni. Ia mengaku celana dalam miliknya juga raib.

Pelaku yang diduga memiliki kelainan seksual ini bahkan sempat membobol pintu dapur rumah milik Erni.

"Selain celana dalam, laptop serta sejumlah uang asing milik saya juga hilang dicuri. Saya juga mendapati boneka anak saya rusak di bagian bawah perut," katanya.

Erni dan warga lainnya yang geram dengan aksi tak terpuji tersebut lantas berinisiatif memasang CCTV guna mengetahui pelaku pencurian.

Rencana itu pun berhasil menjawab rasa penasaran warga. Aksi pelaku pencurian tertangkap kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang lelaki misterius berupaya memanjat pagar besi setinggi dua meter kemudian masuk ke dalam rumah salah satu warga saat malam hari. Pelaku menggunakan celana dalam untuk menutupi wajahnya.

Dengan menggunakan kayu, pelaku mencuri sejumlah celana dalam wanita yang sedang dijemur. Setelah itu, pelaku langsung kabur dengan memanjat kembali pagar besi.

Pasca kejadian yang meresahkan itu, warga Sempu langsung melapor kepada aparat Kepolisian Sektor (Polsek).

Hingga berita ini ditulis, laporan kehilangan celana dalam ini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Sempu. (fat)