Iklan Atas ASTON Banyuwangi

ASTON Banyuwangi Turut Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban BanjirASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center


ASTON Banyuwangi Turut Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir

Keterangan Gambar : Jajaran staf ASTON Banyuwangi serahkan bantuan kepada warga terdampak banjir. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Pasca banjir yang melanda sejumlah wilayah perkotaan di Banyuwangi, ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center memberikan bantuan kepada korban banjir di Lingkungan Gapangan, Kelurahan Mojopangung, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Rabu (19/10/2022).

Perlu diketahui, banjir yang menerjang pada Senin (17/10/2022) pagi kemarin tersebut membuat ratusan rumah yang berada di bantaran Sungai Gulung, Sungai Sobo, Sungai Bagong dan Sungai Kalilo terendam.

Termasuk, empat rumah warga yang berada tak jauh di belakang ASTON Banyuwangi. Satu rumah di antaranya, bangunan dapur dan kamar mandinya hanyut tersapu banjir.

Baca Juga :

Oleh sebab itu, hotel bintang empat di bawah naungan Archipelago International ini langsung merespons dengan menyalurkan bantuan berupa sembako melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).


Salah satu rumah warga Lingkungan Gapangan, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Banyuwangi yang terdampak banjir. (Foto: Istimewa)

Human Resource Manager ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center, Anita OY  mengatakan, tujuan utama penyaluran bantuan yang dilakukan ini adalah untuk membantu meringankan beban warga terdampak banjir.

“Ada 4 KK korban banjir di lingkungan sekitar hotel yang kita berikan bantuan sembako. Ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kami terhadap sesama,” kata Anita.

Ia mewakili ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center mengungkapkan rasa prihatin yang teramat dalam terhadap bencana yang terjadi.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak banjir dan diberikan ketabahan serta kekuatan menghadapi musibah ini,” pungkasnya. (man)