Bantu Perbaiki Teras Loteng Rumah Mertua, Tewas Tersengat Listrik Polsek Wongsorejo


Bantu Perbaiki Teras Loteng Rumah Mertua, Tewas Tersengat Listrik

Keterangan Gambar : Warga dan petugas mengevakuasi tubuh korban dari atas loteng. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Peristiwa naas dialami oleh MA (33) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. Berniat membantu memperbaiki rumah mertuanya, korban malah tewas tersengat listrik tegangan tinggi diatas loteng, Senin (12/4/2021) sore.

Menururt keterangan salah seorang warga setempat, peristiwa nahas tersebut terjadi saat korban ikut membantu memperbaiki teras loteng lantai dua di rumah, H. Budi yang tak lain mertuanya.

“Rumah ini punya H. Budi kebetulan ada pemborong dua, yang teknisi untuk bikin loteng. Kebetulan menantunya H Budi itu ikut bantu. Mungkin apakah dia tau tentang tenggangan listrik dan tidaknya ga tau, akhirnya lampu padam. Begitu lampu padam (MA) korban sudah nyantol di atas cor-coran loteng,” kata Masruji warga sekitar.  






Baca Juga :

Melihat kejadian tersebut, pemilik rumah bersama warga sekitar langsung bergegas menolong dan mengevakuasi korban dari atas loteng dan menghubungi tim medis serta jajaran Polsek Wongsorejo.

“Kalau meninggalnya mungkin di UGD, tapi pada saat kejadain sudah nyantol diatas loteng. Kondisinya mukanya gosong, posisinya tengkurap, akhirnya di bawa ke UGD,” tambah Masruji.

Sementara itu, Kapolsek Wongsorejo, Iptu Sudarso membenarkan kejadian yang menimpa MA. "Benar, insiden itu terjadi pada Senin (12/4/2021) sekira pukul 16:00 WIB," ujarnya.

Pihaknya bersama petugas medis mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat informasi dari warga. Polisi kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa kondisi korban.

"Keterangan dari tim medis, dipastikan korban meninggal dunia akibat tersengat listrik. Dan saat ini jenazah MA telah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan," pungkasnya. (fat)