Jatuh dari Motor, Siswi di Banyuwangi Alami Patah Tulang Usai Terlindas Roda BusPolsek Gambiran

Jatuh dari Motor, Siswi di Banyuwangi Alami Patah Tulang Usai Terlindas Roda Bus

Petugas kepolisian menandai lokasi kecelakaan di Jalan Raya Petahunan Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Seorang siswi terlindas roda bus setelah terjatuh dari motor.

Insiden tersebut mengakibatkan siswi berinisial OOF (16) mengalami patah tulang pada kaki kirinya. Kini korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Selasa (1/10/2024) sekira pukul 10.00 WIB di Jalan Raya Petahunan, masuk Desa Jajag, Kecamatan Gambiran.

Baca Juga :

Kanit Lantas Polsek Gambiran Aiptu M Basori mengatakan, korban teracat sebagai warga Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi.

Korban yang masih mengenakan seragam putih abu-abu saat itu mengendarai motor matic Honda Scoopy bernopol P 2199 QBB dari arah selatan ke utara.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba korban terjatuh dari kendaraannya persis di jembatan hingga terpental ke aspal.

Di saat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang bus medium bernopol D 7538 YU yang dikemudikan oleh HLH (28), warga Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Karena jarak antara lokasi korban jatuh dan bus yang melintas begitu dekat, pengemudi bus tidak sempat menghindar. Sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

"Karena jarak terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan," kata Basori kepada wartawan.

Setelah badannya tertabrak bus, korban sempat terkapar di tengah jalan raya. Warga yang berada di lokasi, berusaha menolong korban dan membawanya ke RS Al Huda Gambiran.

"Hasil pemeriksaan di rumah sakit, diketahui korban mengalami patah kaki kiri dan luka lecet pada kaki kanannya," ungkapnya.

Sementara untuk keperluan penanganan lebih lanjut, motor korban maupun bus yang membawa 28 penumpang itu diamankan oleh polisi. (fat)