Iklan Banner Atas Luminor Hotel Banyuwangi

Jaga Imunitas Prajurit Kodim 0825 Banyuwangi Rutin Senam Aerobik Selama PandemiKodim 0825 Banyuwangi


Jaga Imunitas Prajurit Kodim 0825 Banyuwangi Rutin Senam Aerobik Selama Pandemi

Keterangan Gambar : (Foto: Pendim 0825 Banyuwangi)

KabarBanyuwangi.co.id - Menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga diyakini mampu meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh. Sehingga seseorang menjadi tidak mudah terjangkit virus, termasuk virus corona atau Covid-19.

Seperti yang dilakukan personel Kodim 0825 Banyuwangi. Mereka rutin berolahraga, mulai dari lari ringan dan senam aerobik dilakukan setiap hari di lapangan Makodim setempat.

Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto diwakili Kasdim Mayor Inf Herawady, menyampaikan, agar tak tertular Covid-19, prajurit TNI, juga memakai masker dan menjaga jarak setiap aktivitas.

Baca Juga :

"Ini guna menjaga kebugaran dan menambah imunitas tubuh. Selain itu, aerobik juga membuat jantung menjadi lebih sehat serta dapat memompa darah secara lebih efisien ke seluruh tubuh,” kata Kasdim Mayor Inf Herawady, Kamis (10/6/2021).

“Olahraga ini juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik di dalam darah," imbuhnya.

Kasdim berharap, prajurit TNI bisa menjadi contoh bagi masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan selama pandemi.

"Baik prajurit dan PNS beserta keluarganya untuk senantiasa mendisiplinkan dirinya dengan selalu menerapkan protkol kesehatan. Kami berharap, prajurit TNI bisa menjadi contoh bagi masyarakat terkait dengan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19," pungkas pria asal Makasar tersebut. (Pendim/fat)