Motor Matic Tabrak Avanza hingga Penyok, Satu Orang Tewas di TempatSatlantas Polresta Banyuwangi


Motor Matic Tabrak Avanza hingga Penyok, Satu Orang Tewas di Tempat

Keterangan Gambar : Kondisi bodi mobil bagian samping penyok dan terdapat bercak darah usai tabrakan dengan motor matic. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Akibatnya, seorang pengendara motor tewas usai menabrak mobil di simpang empat Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/1/2022) kemarin, sekitar pukul 16:30 WIB. Mobil Toyota Avanza bernopol L 1652 YO kontra motor Honda Beat nopol P 6937 WZ.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, AKP Budi Hermawan mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, mobil Avanza yang dikemudikan NSW (37), warga Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, melaju dari arah utara.

Baca Juga :

Sesampainya di persimpangan, mobil menyeberang jalan ke arah selatan. Nahas ketika menyeberang, mobil tertabrak motor Beat dari arah barat yang dikendarai IL (32) asal Desa Seneporejo, Kecamatan Siliragung.

"Motor matic menabrak bodi samping mobil hingga penyok, lalu pengendara motor terpental," kata Budi, Sabtu (15/1/2022).


Bagian depan motor matic rusak berat. (Foto : Istimewa)

Akibat benturan itu, pengendara motor mengalami gegar otak dan meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat," tambahnya.

Untuk kepentingan penanganan lebih lanjut, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Lantas Polsek Gambiran. (fat)