Iklan Banner Atas Luminor Hotel Banyuwangi

Motor Verza Belok Mendadak Disambar Vixion, Dua Pengendaranya TerkaparSatlantas Polresta Banyuwangi


Motor Verza Belok Mendadak Disambar Vixion, Dua Pengendaranya Terkapar

Keterangan Gambar : Motor Yamaha Vixion milik salah satu korban trusak dibagian depan. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Insiden kecelakaan kendaraan roda dua kembali terjadi di Jalan Raya Rogojampi, Banyuwangi, antara motor Honda Verza nopol P 3267 UK dengan motor Yamaha Vixion nopol DK 3680 QL.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Selasa sore (18/5/2021) kemarin itu, mengakibatkan dua kendaraan mengalami kerusakan. Kedua pengendaranya juga mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RS PKU Rogojampi pasca kejadian.

Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan, mulanya motor Vixion yang dikendarai FS (29) warga Desa Gintangan, Kecamatan Rogojampi, dan motor Honda Verza yang dikendarai SR (60) warga Desa Kaotan, Kecamatan Blimbingsari tersebut melaju dari arah yang sama, dari selatan ke utara.

Baca Juga :

"Kedua kendaraan melaju dari arah yang sama. Posisinya, motor Verza berada di depan motor Vixion," ujar Iptu Budi Hermawan, Rabu (19/5/2021).

Iptu Budi menjelaskan, kecelakaan itu terjadi setelah pengendara motor Vixion menabrak pengendara motor Verza yang berbelok mendadak.

"Pengendara Vixion kaget dan tak bisa menghindar ketika pengendara Verza yang di depannya tiba-tiba belok ke kanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan, kedua kendaraan berbenturan," jelasnya.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi. (fat)