Pemotor di Banyuwangi Tewas Disambar InnovaSatlantas Polresta Banyuwangi


Pemotor di Banyuwangi Tewas Disambar Innova

Keterangan Gambar : Polisi menandai lokasi kecelakaan di Jalan Yos Sudarso, Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Insiden kecelakaan lalu lintas saat kondisi hujan kembali terjadi Banyuwangi. Kecelakaan dialami korban LRS (23) warga Desa/Kecamatan Cluring, meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Minggu dinihari (22/8/2021).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 00:05 tersebut ditangani langsung Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi.

Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan, korban mengendarai motor Honda PCX nopol P 3136 VQ dari arah Ketapang ke Banyuwangi.

Baca Juga :

Dalam kondisi hujan, masih menurut Iptu Budi, korban memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP),  motor korban tiba-tiba oleng ke tengah jalan.

Nahasnya motor tersebut disambar mobil Toyota Innova nopol P 1849 EH yang ditunggangi AH (61) dan VY (31) warga Kabupaten Situbondo.

"Motor korban tiba-tiba oleng ke kanan sehingga disambar mobil Toyota Innova yang saat itu melaju dari arah berlawanan," kata Iptu Budi

Benturan keras antara dua kendaraan tersebut mengakibatkan pengendara motor mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia.

"Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Blambangan, sementara kendaraan kita amankan," pungkasnya. (fat)