Pertama di Banyuwangi, Kokoon Hotel Peringati Oktoberfest dengan Silent DiscoKokoon Hotel Banyuwangi


Pertama di Banyuwangi, Kokoon Hotel Peringati Oktoberfest dengan Silent Disco

Keterangan Gambar : Silent Disco yang akan digelar di area taman Kokoon Hotel Banyuwangi pada event Oktoberfest. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Kokoon Hotel Banyuwangi akan mengadakan promo event bertajuk “Oktoberfest” dengan konsep terbuka di area taman hotel yang cukup luas nan elegan, Sabtu (1/10/2022) mendatang.

Cluster Marketing and Communications Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Firmandy Zakaria mengatakan, peluncuran Oktoberfest ini merupakan upaya manajemen dalam menjawab kebutuhan tamu yang menginginkan pengalaman makan malam dengan berbeda. 

“Dengan segala rutinitas masyarakat yang mungkin melelahkan, kami melihat ada kebutuhan untuk tidak hanya sekedar menginap semata. Namun juga bagaimana tamu mendapatkan pengalaman makan malam yang lebih berkesan,” ujar Firmandy.

Baca Juga :

Sekedar diketahui, kata Firmandy, Oktoberfest sendiri merupakan festival dua-mingguan yang diadakan setiap tahun di München, Bayern, Jerman, pada akhir September dan awal Oktober. Dimana festival ini merupakan salah satu acara paling terkenal di kota tersebut dengan sekitar enam juta pengunjung setiap tahunnya.

Selain itu, salah satu festival terbesar di dunia ini juga identik dengan beer, pretzel, dan sosis sebagai makanan dan minuman pada saat perayaannya.

"Nah, Oktoberfest yang akan kami gelar ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan mulai dari Tara Lighting Show, Live Music oleh Cici & Friends dan DJ Show oleh DJ Pusya," ungkap Firmandy.

Uniknya lagi, pengunjung akan difasilitasi sebuah headphone dimana Music & DJ-nya akan diperdengarkan menggunakan headphone, atau biasa disebut Silent Disco.

"Pengunjung bisa menikmati berbagai macam hidangan yang sangat enak dan dengan konsep all you can eat atau bisa makan sepuasnya. Kami selalu memprioritaskan pada kualitas makanan agar tamu tidak kecewa,” ujar Chef Jerry, Executive Chef Kokoon Hotel Banyuwangi.

Sesuai namanya, hidangan yang disajikan terdapat berbagai menu panggang (Chill), mulai dari daging, ayam, hingga seafood. Selain itu juga tersedia berbagai macam hidangan pembuka, sukiyaki, sup, minuman dingin, hidangan utama, dan aneka hidangan penutup.

Harga tiket Oktoberfest di Kokoon Hotel Banyuwangi dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Standing dengan harga Rp 50.000 per orang, Regular Table dengan harga Rp 158.000, VIP dengan minimum spend Rp 1.000.000. Penawaran ini dapat dipesan dengan mudah melalui nomor WhatsApp resmi Kokoon Hotel Banyuwangi di +6281132286000. (man)