Pick Up Tabrak Truk di Jalur Pantura Situbondo-Banyuwangi, Satu Orang TewasSatlantas Polresta Banyuwangi


Pick Up Tabrak Truk di Jalur Pantura Situbondo-Banyuwangi, Satu Orang Tewas

Keterangan Gambar : Korban meninggal dimasukkan di dalam kantong jenazah. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Diduga sopir kurang hati- hati saat mengemudi, sebuah mobil pick up bermuatan ikan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, tepat di sebelah utara Pantai Grand Watudodol, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas. Korban tewas berinisial SWA (26), asal Kecamatan Wongsorejo. Korban merupakan kernet mobil pick up nopol P 9410 BZ yang dikemudikan AA (55), warga Desa Sumber Kencono, Wongsorejo.

"Korban tewas langsung dilarikan ke RSUD Blambangan," ujar Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, Kompol Akhmad Fani Rakhim.

Baca Juga :

Dikatakan Fani, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.45 WIB, Minggu (27/2/2022). Saat itu mobil pick up melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi. "Mobil pick up bermuatan ikan dan cumi-cumi itu melaju dari arah utara ke selatan," kata Fani.


Petugas kepolisian melakukan olah TKP. (Foto: Istimewa)

Sesampainya di TKP, mobil pick up menabrak bagian belakang truk Isuzu nopol EA 8199 B yang berada di depannya. Truk itu dikemudikan ZA (41), warga Dompu, Nusa Tenggara Timur.

"Diduga kurang berhati-hati, mobil pick up menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya," jelasnya.

Akibat tabrakan itu bodi depan pick up mengalami ringsek. Kernet terjepit bodi mobil dan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di kepala. Sementara sopir mobil pick up mengalami luka ringan.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di pos polisi terdekat untuk kepentingan penanganan lebih lanjut," pungkasnya. (fat)