Iklan Banner Atas Kokoon Hotel Banyuwangi

Tabrak Pick Up, Dua Remaja Putri Tewas Diduga Asyik Main Ponsel Saat BerkendaraPolsek Pesanggaran


Tabrak Pick Up, Dua Remaja Putri Tewas Diduga Asyik Main Ponsel Saat Berkendara

Keterangan Gambar : Kedua korban kecelakaan hendak dievakuasi petugas. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Dua orang remaja putri tewas akibat motor yang dikendarainya menabrak mobil Pick Up L300. Diketahui, kecelakaan terjadi diduga pengendara dan penumpang motor bercanda dan memainkan handphone saat mengemudi.

Kapolsek Pesanggaran, AKP Subandi mengungkapkan, kedua remaja berinisial RFZM (13) dan DAAA (13). Jenazah kedua remaja putri asal Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran tersebut telah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat.

"Keduanya meninggal akibat kecelakaan yang terjadi pada Kamis siang (30/9/2021) kemarin," kata Subandi, Jum'at (1/10/2021).

Baca Juga :

Subandi menjelaskan, mereka menunggangi motor Honda Beat tanpa plat nomor berjalan dari arah Pesanggaran menuju Sarongan.

Menurut saksi mata, tambah Subandi, keduanya diduga bercanda dan memainkan handphone saat berkendara yang menyebabkan motor mereka mengalami oleng.


Polisi melakukan olah TKP kecelakaan. (Foto: Istimewa)

Olengnya kendaraan roda dua tersebut, menyebabkan pengemudi mobil Pick Up L300, panik dan berusaha membanting setir menghindari tabrakan.

"Namun nahasnya, kecelakan tetap tak terhindarkan. Motor Beat menabrak bodi samping kanan depan L300," ungkapnya.

Karena benturan yang cukup keras, pengendara maupun penumpang motor terjatuh ke aspal dan meninggal di tempat karena mengalami luka parah di kepala.

Sementara pengemudi mobil Pick Up, MMM (28) warga Kecamatan Gambiran tersebut dan kernetnya, S (55) asal Kecamatan Gambiran, berhasil selamat.

"Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolsek Pesanggaran untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut," tambahnya. (fat)