Truk Oleng Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas, Satu Lainnya Luka ParahSatlantas Polresta Banyuwangi


Truk Oleng Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas, Satu Lainnya Luka Parah

Keterangan Gambar : Petugas kepolisian tunjukan kondisi Colt Diesel yang ringsek dibagian depan. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Insiden kecelakaan melibatkan sebuah motor Honda Beat nopol P 6073 RO dengan truk Colt Diesel nopol P 8676 UK terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Jember, tepatnya di Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18:45 WIB, Minggu (18/4/2021) tersebut mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

"Pengendara motor yang meninggal tersebut berinisial SP (49) warga Kalisanen, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember," kata Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Iptu Nanang Wardhana.






Baca Juga :

Iptu Nanang menambhakan, korban berboncengan dengan rekannya melaju dari arah timur beriringan dengan pengendara motor lain. Namun ketika sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul truk Colt Diesel yang tiba-tiba oleng setelah melewati tikungan.


Keterangan Gambar : Petugas kepolisian tunjukkan kondisi motor Honda Beat yang ringsek. (Foto:istimewa)

Truk Colt Diesel yang dikemudikan pria berinsial DPP warga Kecamatan Tanggul, Jember itu oleng dan memakan jalur, hingga berbenturan dengan motor yang dikendarai korban bersama rekannya itu.

"Kondisi motor Honda Beat korban mengalami ringsek, sedangkan truk Colt Diesel mengalami keruskaan di bagian lampu depan," tambah Iptu Nanang.

Kecelakaan itu lanjut Iptu Nanang, juga menyebabkan rekan yang dibonceng korban mengalami luka cukup parah.

"Satu korban lain masih tidak diketahui data dirinya, karena tidak membawa identitas. Saat ini korban yang mengalami luka parah sedang dalam perawatan di RS. Bhakti Husada Krikilan," pungkasnya. (fat)