Berangkat Kerja Tabrak Travel, Karyawan Pabrik Gula Glenmore Tewas di TKP Satlantas Polresta Banyuwangi


Berangkat Kerja Tabrak Travel, Karyawan Pabrik Gula Glenmore Tewas di TKP

Keterangan Gambar : Kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Kecelakaan maut menewaskan seorang pemotor terjadi di jalan Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Seorang pemotor yang merupakan pekerja pabrik, tewas setelah motor yang dikendarainya tabrakan dengan mobil travel.

Peristiwa kecelakaan itu telah ditangani oleh Unit Lantas Polsek Kalibaru, Selasa (23/8/2022).

Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Aipda Aries Prasetiyanto mengatakan, korban tewas berinisial MF (26), warga Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng. "Korban saat ini sudah dievakuasi," ujarnya.

Baca Juga :

Aipda Aries menyampaikan kronologi kecelakaan bermula saat MF mengendarai motor Honda Vario nopol P 6414 UP melaju dari timur diduga hendak menuju tempat kerjanya di Glenmore.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang memiliki jalur menikung, MF diduga mengendarai motornya terlalu ke tengah melebihi marka jalan.

Alhasil pemotor bertabrakan dengan mobil travel travel P 7121 Q yang dikemudikan oleh M (40), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar yang meluncur dari arah Glenmore.

"Korban terpental usai motornya menabrak bagian depan mobil travel. Dia mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian," jelasnya.

Petugas dibantu warga setempat mengevakuasi korban. Sementara untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di kantor polisi setempat untuk keperluan proses lebih lanjut. (fat)