Iklan Banner Atas Luminor Hotel Banyuwangi

Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan, Satu Korban Meninggal DuniaSatlantas Polresta Banyuwangi


Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan, Satu Korban Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : Petugas Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id – Dua kendaraan sepeda motor Honda Vario dan Grand terlibat kecelakaan di jalan raya, Dusun Sumberbening, Desa Ringintelu, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, sekira pukul 18:30 WIB, Sabtu (29/5/2021) kemarin malam.

Kasat Lantas, Kompol Akhmad Fani Rakhim melalui Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi berawal kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol P-6593-UQ yang dikendarai MN warga Dusun Krajan, Desa Seneporejo, Kecamatan Siliragung, berboncengan dengan PJ melaju dari arah Selatan ke Utara mendahului dua kendaraan truk dan pick up.

Baca Juga :

Namun dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Grand Nopol: P-6914-XC yang dikendarai SG warga Dusun Sumberbening, Desa Ringintelu, Kecamatan Bangorejo. Karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihendaari lagi.

“Pengendara Vario yang berboncengan melaju dari arah Selatan ke Utara mendahului dua kendaraan lain didepanya. Dari arah berlawanan muncul kendaraan Honda Grand, karana jaraknya terlalu dekat terjadilah kecelakaan,” kata Iptu Budi Hermawan, Minggu (30/5/2021).

Iptu Budi Hermawan menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, dua pemotor berinisial NM dan SG mengalami luka dan satu korban lainya, PJ yang dibonceng meninggal dunia saat menjalani perawatan oleh tim medis Puskesmas Bangorejo.

“Dua korban pengendara sepeda motor Vario dan Grand mengalami luka. Satu korban yang dibonceng meninggal dunia di Puskesmas Bangorejo,” tambahnya.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi. (fat)