Iklan Banner Atas Kokoon Hotel Banyuwangi

Lihat Penampakan Sesosok Wanita, Truk Box Tabrak Pembatas Jalan hingga TergulingPolsek Kalibaru


Lihat Penampakan Sesosok Wanita, Truk Box Tabrak Pembatas Jalan hingga Terguling

Keterangan Gambar : Truk box terguling setelah menabrak pembatas jalan. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Truk box salah satu perusahaan ekspedisi asal Surabaya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, Kamis (4/11/2021) sekira pukul 02:00 WIB.

Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar mengatakan, truk box bernopol W 9629 UG bermuatan paket tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Saat hendak memasuki jembatan di Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, truk tiba-tiba oleng dan menghantam pembatas jalan hingga hancur, lalu truk terguling ke parit.

Baca Juga :

Pengemudi truk berinisial MU (32) asal Jombang, yang diduga mengantuk saat mengemudi berhasil selamat meski mengalami luka ringan. Namun kernet truk, MGS (21) asal Jember mengalami patah tulang kaki kanan bagian paha dan luka lecet di lengan bagian kanan.

"Keduanya dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan pertama oleh petugas medis," ujar Kapolsek Kalibaru, Abdul Jabar.

Kepada polisi, sopir truk mengaku mengemudi sambil menahan kantuk. Dan saat hendak memasuki jembatan, sang sopir mengaku mengalami kejadian aneh, melihat penampakan seorang mirip wanita menyeberang jalan lalu menghilang tiba-tiba.

"Karena kaget, sopir truk banting setir menghindari tabrakan. Tapi, justru truk oleng menabrak pembatas dan terguling. Saat ini truk yang terguling telah dievakuasi dengan ditarik mobil derek," pungkasnya. (fat)