Sambangi Kiai, Kapolresta Banyuwangi Minta Do'a Wabah Covid Segera BerlaluPolresta Banyuwangi


Sambangi Kiai, Kapolresta Banyuwangi Minta Do

Keterangan Gambar : Kedatangan Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu disambut pengasuh Ponpes Darussalam Blokagung, K.H. Hisyam Syafa’at. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Pejabat utama Kepolisian Polresta Banyuwangi menyambangi para kiai di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Blokagung, Rabu (28/7/2021).

Dalam kunjungannya ke Ponpes yang berlokasi di Kecamatan Tegalsari tersebut, Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu menyampaikan, kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi, membangun komunikasi sekaligus meminta doa dari para tokoh ulama agar wabah Covid-19 segera berlalu.

“Kunjungan kali ini sama halnya dengan yang sudah kita lakukan sebelumnya dibeberapa tempat, yakni dalam rangka silaturahmi dengan para alim ulama, tokoh agama. Hari ini kita mengunjungi kediaman  K.H. Hisyam Syafa’at selaku pengasuh Ponpes Darussalam,” ujarnya.

Baca Juga :

Orang nomor satu di lingkungan Polresta Banyuwangi, memperkenalkan diri serta memohon dukungan sekaligus doa dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi menciptakan rasa aman dan nyaman bisa dirasakan oleh masyarakat Bumi Blambangan.

“Pak Kiai mohon doanya, sehingga kami dan semua anggota Polresta Banyuwangi dan Polsek jajaran dalam menjalankan amanah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Banyuwangi bisa kami jalankan sesuai dengan konstitusi,” ucapnya.

“Harapannya guna terciptanya Banyuwangi yang  aman dan kondusif, hubungan antar warga selalu dalam suasana rukun damai. Diberikan kekuatan, kesabaran untuk bersama menghadapi pandemi Covid-19,” imbuhnya.


Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu bertemu pengasuh Ponpes Darussalam Blokagung, K.H. Hisyam Syafa’at. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, K.H. Hisyam Syafa’at menyampaikan, dalam urusan keamanan, ketertiban masyarakat dirinya senantiasa mendukung semua langkah Kapolresta dalam upaya mewujudkan kondusifitas, stabilitas Kamtibmas di Banyuwangi terutama menjelang digelarnya Pilkades serentak di Bulan Agustus mendatang.

"Kami percayakan kepada pihak kepolisian untuk urusan keamanan di Banyuwangi. Kami bersama warga masyarakat lainnya pasti dan akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya terhadap langkah-langkah dari Bapak Kapolresta dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tuturnya. (fat)