Silaturahmi ke PCNU, PKB Diskusikan Persoalan MasyarakatPKB Banyuwangi


Silaturahmi ke PCNU, PKB Diskusikan Persoalan Masyarakat

Keterangan Gambar : Pengurus DPC PKB diskusi bersama dengan Pengurus PCNU Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Pasca dikukuhkan, kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuwangi periode 2021-2026, langsung terjun melakukan silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU).

Rombongan Pengurus DPC PKB datang ke Kantor PCNU Banyuwangi, Jalan Ahmad Yani, disambut hangat oleh Ketua PCNU Banyuwangi, KH. Ali Makki Zaini, beserta jajaran pengurus PCNU.

Dalam pertemuan tersebut, PKB dibawah kepemimpinan KH. Abdul Malik Syafa'at menyampaikan sejumlah program yang akan dijalankan mendatang.






Baca Juga :

"PKB dan NU adalah keluarga, kita silaturahmi, meneguhkan program PKB NU Satu. Jadi kita ini hubungan dengan NU, hubungan yang lahir batin," kata KH. Abdul Malik Syafa'at usai melakukan pertemuan dengan PCNU, Kamis (11/3/2021).

Dengan dicetuskannya program PKB NU Satu ini, dia berharap keberadaan PKB bisa dirasakan seluruh masyarakat Banyuwangi, terlebih oleh warga Nahdiyin.

Segala persoalan yang dirasakan masyarakat Banyuwangi diharapkan bisa tertangani dengan adanya diskusi bersama antara PKB dengan NU.

"Nanti setiap minggu, PKB dan NU akan diskusi bersama. Semua persoalan-persoalan bisa kita selesaikan disini, kita tampung disini, kita teruskan disini," ujarnya.

Sementara Ketua PCNU Banyuwangi, KH. Ali Makki Zaini berharap, kepengurusan PKB beserta fraksinya bisa menjangkau aspirasi, persoalan, kebutuhan, maupun keinginan masyarakat.

"Kita targetnya, melayani yang belum terlayani dan menjangaku yang belum terjangkau semampu kita," harapnya. (fat)