Iklan Banner Atas Luminor Hotel Banyuwangi

Truk Tangki BBM Tabrak Megapro dari Arah Berlawanan, Pemotor TewasSatlantas Polresta Banyuwangi


Truk Tangki BBM Tabrak Megapro dari Arah Berlawanan, Pemotor Tewas

Keterangan Gambar : Polisi olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Gambor, Kecamatan Simgojuruh. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Seorang pengendara motor berusia 19 tahun meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gambor, Desa Gambor, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Kamis dinihari (20/5/2021).

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim, melalui Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan mengungkapkan, insiden tersebut terjadi di tikungan sebelah utara sebuah gudang perusahan beton dan Asphal Mixing Plant (AMP), Surya Timur Mandiri.

Pengendara motor berinisial WD asal Kecamatan Genteng itu memacu motor Honda Megapro nopol P 5601 WQ dari arah utara ke selatan.

Baca Juga :

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor Megapro ngeloyor dan hilang kendali. Nahasnya, dari arah berlawanan ada sebuah truk tangki BBM nopol P 8150 UV yang dikemudikan CPP (25) warga Gendoh, Kecamatan Sempu melintas.

"Lantaran tak sempat menghindar, tabrakan pun akhirnya terjadi. Sepeda motor korban langsung menabrak truk tangki hingga korban pun terpental ke aspal jalan raya. Pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan luka cukup parah di tubuhnya ," ujarnya.

Sementara motor Megapro yang dikendarai korban hancur tak berbentuk setelah terlibat kecelakaan maut. Sedangkan truk tangki BBM merek Hino hanya mengalami keruskan ringan.

"Pasca kejadian, korban dilarikan ke RSUD Genteng. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah,"

Saat ini kendaraan yang terlibat kencelakaan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi. Saat ini petugas juga sedang melakukan pemeriksaan pengemudi dan sejumlah saksi. (fat).