oleh

Akhirnya Dukungan Partai Golkar Berlabuh Kepada Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza

KabarBanyuwangi.co.id – Teka-teki kemana arah dukungan Partai Golkar dalam Pemilihan Bupati Banyuwangi 2020 – 2025, akhirnya terjawab. Partai berlambangan Pohon Beringin ini memberikan rekomendasi kepada pasangan Yusuf Widyatmoko sebagai Calon Bupati dan KH Muhammad Riza Azizy sebagai Calon Wakil Bupati Banyuwangi.

Surat Rekomendasi bernomor: SKEP.245/DPPGOLKAR/VIII/2020 tertanggal 19 Agustus 2020, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erlanggan Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus.

Penyerakan Rekomendasi dilakukan di Kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni XI A 2 1 Jakarta, serentak bersama 19 Kabupaten/Kota Jawa Timur yang menggelar Pilkada serentak.

Baca Juga: Ipuk-Sugirah Akan Sapu Bersih Dukungan Partai Yang Belum Gabung ke Pasangan Lain

Baca Juga: Hanura Rekom Ipuk-Sugirah, Ketua OKK Gus Fadh Reza Mundur Dari Partainya

Baca Juga: Pasangan Bacabup Banyuwangi, Mas Yusuf dan Gus Riza Dibaiat Kyai Sepuh PWNU Jawa Timur

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji yang menyerahkan rekom dan diterima langsung oleh Yusuf Widyatmoko didampingi Gus Riza dan Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono, Senin (31/8/2020) siang ini.

Diterimanya Rekomendasi Partai Golkar ini, sekaligus memupuskan harapan dari pasangan Ipuk – Sugirah yang kemarin pasca Rakercabsus PDIP Banyuwangi masih sangat yakin mendapatkan dukungan dari Partai Golkar.

Pendukung Pasangan Mas Yusuf- Gus Riza ikut mengantar menerima rekomendasi Partai Golkar. (Foto: isimewa)
Pendukung Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza ikut mengantar menerima rekomendasi Partai Golkar. (Foto: istimewa)

Hingga sekarang, Pasangan Mas Yusuf-Gus Riza sudah mengatongi Rekomendari dari Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan terakhir Partai Golkar.

Semua rekomendasi tersebut diterima langsung oleh Yusuf Widyatmoko sebagai bakal calon Bupati Banyuwangi, dan selalu bersama pasangannya, KH Muhammad Riza tanpa diwakilkan.

Sementara itu, turut mendamping pasangan Mas Yusuf – Gus Riza adalah tokoh-tokoh Banyuwangi, baik yang ada di Jakarta maupun langsung terbang dari Banyuwangi. Para pendukung pasangan Mas Yusuf – Gus Riza ini, sebelumnya sudah kompak menghadang laju kepemimpinan dinasti di Kabupaten Banyuwangi. (sen)

_blank

Kabar Terkait