Diduga Korban Tabrak Lari, Wanita Kendarai Supra Tewas di Jalan Raya KedayunanSatlantas Polresta Banyuwangi


Diduga Korban Tabrak Lari, Wanita Kendarai Supra Tewas di Jalan Raya Kedayunan

Keterangan Gambar : Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi olah TKP. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Seorang pemotor tewas di Jalan Raya Jember, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Kamis (11/8/2022). Diduga kuat, pemotor ini jadi korban tabrak lari pemotor lain yang melintas.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban yang mengendarai motor Honda Supra X 125 nopol P 6088 XL, sudah tergeletak bersimbah darah di tengah jalan. Warga sekitar menutupi tubuh korban dengan pelepah pisang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi, Ipda Wahid Hasyim saat dikonfirmasi mengatakan, hasil identifikasi korban berinisial NF (52), wanita asal Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi.

Baca Juga :

"Korbannya wanita, yang mengendarai motor Supra. Dia meninggal di tempat kejadian," kata Wahid Hasyim.

Dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, lanjut Hasyim, korban berkendara dari arah Kabat menuju Banyuwangi. Saat kejadian, arus lalu lintas tengah padat. Motor korban tersenggol pemotor lain yang berusaha merangsek ke depan.

"Setir kanan motor korban kena senggol pengendara motor matic yang tidak diketahui identitasnya," ungkap Hasyim.

Senggolan itu membuat motor Supra oleng ke kiri, sementara pengendaranya terpelanting dan jatuh ke aspal dengan posisi tengkurap. Sedangkan pemotor matic diduga langsung tancap gas.

"Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan korban mengalami luka parah di bagian kepala dan rahang dan meninggal dunia di TKP. Kemudian dievakuasi ke RSUD Blambangan," katanya.

Polisi hingga kini masih melacak keberadaan pengendara motor matic yang menyenggol motor korban. "Peristiwa kecelakaan ini masih dalam penyelidikan," pungkas Hasyim. (fat)