Iklan Atas ASTON Banyuwangi

Dua Pelajar Bawa Motor Tabrak Truk Fuso di Depan Stasiun RogojampiPolsek Rogojampi


Dua Pelajar Bawa Motor Tabrak Truk Fuso di Depan Stasiun Rogojampi

Keterangan Gambar : Kondisi motor rusak di bagian depan usai tabrak truk di tikungan simpang tiga depan Stasiun Rogojampi, Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Dua orang pelajar di Banyuwangi dilarikan ke rumah sakit setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk di tikungan simpang tiga depan Stasiun Rogojampi, Jumat (25/11/2022).

Masing-masing pelajar berinisial OA (16) dan FP (16). Keduanya warga asal Desa/Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Dwi Samsul Akrianto mengatakan, tabrakan di tikungan simpang tiga depan Stasiun Rogojampi itu terjadi sekitar pukul 11:15 WIB.

Baca Juga :

Saat itu, kedua pelajar menungangi motor Honda Beat nopol P 6909 UL berjalan dari arah utara ke selatan.

"Menurut keterangan saksi di TKP, kedua pelajar tersebut naik motor dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan helm," kata Ipda Dwi.

Ketika melintas di tikungan simpang tiga depan Stasiun Rogojampi. Motor mereka bertabrakan dengan truk Fuso bernopol P 9766 UV yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

"Sepeda motor itu lepas kendali dan kemudian menabrak truk Fuso," ungkap Ipda Dwi.

Akibat kejadian itu, kedua pelajar mengalami luka-luka dan terpaksa harus dilarikan ke RS PKU Muhamadiyah Rogojampi untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Sopir truk yakni MR (65), warga Desa/Kecamatan Gambiran selamat. Sementara kedua pelajar mengalami sesak di dada dan luka lecet. Keduanya sudah dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Sementara untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, kata Ipda Dwi, telah diamankan di Pos Polisi Rogojampi. (fat)