Nekat Salip Truk, Pemotor Vario Masuk Kolong Truk GandengSatlantas Polresta Banyuwangi


Nekat Salip Truk, Pemotor Vario Masuk Kolong Truk Gandeng

Keterangan Gambar : Petugas evakuasi korban yang belum dikletahui identitasnya untuk dibawa menuju rumah sakit terdekat. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Seorang pengendara motor Honda Vario terlibat kecelakaan dengan truk gandeng Hino di Jalan Bolodewo, Desa Lemahbang Dewo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi pada Jum'at (16/4/2021).

Menurut informasi warga setempat, pemotor Honda Vario nopol P 6585 UR melaju dari timur menuju ke arah barat dengan kecepatan tinggi dan hendak menyalip truk gandeng nopol P 9313 UR yang berada di depannya.

"Jadi sepeda motor dan dan truk gandeng itu, sama-sama dari arah timur," ucap Apong, salah salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian.






Baca Juga :

Ketika hendak menyalip itu, lanjut Apong, pemotor Honda Vario menyenggol truk Hino nopol P 9516 UV yang datang dari arah berlawanan. Kemudian pemotor Honda Vario oleng ke kiri setelah menyenggol truk pengangkut kalsibot tersebut.

Dan pemotor tersebut bersenggolan dengan truk Hino hingga oleng ke kiri, dan sepeda motor masuk ke kolong truk gandeng.

"Setelah itu, motor dan pengendaranya masuk ke kolong truk gandeng. Tahu-tahu pengendara Vario itu sudah tergeletak lemas bersimbah darah di tengah jalan," ucap Apong.

Hingga berita ini ditulis, Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara identitas dan alamat pengendara yang terlibat kecelakaan masih belum diketahui oleh petugas.

Sementara pengendara motor mengalami luka-luka di bagian tubuhnya, kemudian oleh petugas dilarikan ke RS PKU Muhamadiah Rogojampi.

"Kendaraan yang terlibat sudah diamankan oleh Polisi di Pos Lantas 905 Rogojampi," pungkas Apong. (fat)