oleh

Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza Akan Daftar ke KPU di Akhir Masa Pendaftaran

KabarBanyuwangi.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko dengan Muhammad Riza Azizy (Mas Yusuf-Gus Riza) berencana akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi di hari terakhir pendaftaran.

Hal itu diungkapkan Calon Bupati Yusuf Widyatmoko saat Konferensi pers deklarasi parpol pengusung Yusuf-Gus Riza di Aula Hotel Luminor Banyuwangi, Kamis (3/9/2020).

“Dari empat parpol yang mengusung kami ini, semuanya sudah keluar surat B1-KWK. Jadi salah satu syarat untuk mendaftar sudah siap semua. Dan insyaALLOH hari Minggu besok kami akan mendaftar,” kata Yusuf.

Baca Juga: Deklarasi Tidak Dihadiri Pengurus DPC PKB, Gus Riza Optimis Bisa Menggantikan “Yu Nah dan Yu Tun”

Baca Juga: Partai Non Parlemen di Banyuwangi Dukung Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza

Baca Juga: Rekomendasi Partai Persatuan Pembangungan (PPP) Jatuh ke Pasangan Ipuk-Sugirah

Empat parpol pengusung Yusuf-Riza itu antaralain. Partai PKB, Demokrat, PKS, dan Golkar. Masing-masing ketua parpol tersebut juga sudah mendeklarasikan dukungannya terhadap Yusuf-Gus Riza.

Dalam Pilkada mendatang, pasangan Yusuf-Gus Riza juga mendapat dukungan dari sejumlah parpol non parlemen seperti, PKPI, PSI, Perindo, Berkarya, PBB, Garuda, dan PAN.

Yusuf meyakini, pengalamannya menjabat sebagai wakil bupati selama dua periode menjadi modal tersendiri untuk melanjutkan program-programnya serta merampungkan pekerjaan yang belum selesai.

“Tentunya dengan pengalaman yang sudah kami jalankan selama dua periode ini mendampingi bupati, baik di legislatif maupun eksekutif, tentunya kami lebih punya pengalaman daripada yang lain,” akunya. (fat)

_blank

Kabar Terkait