oleh

Pembunuhan Sadis di Wongsorejo, Diduga Dipicu Dendam Lama

KabarBanyuwangi.co.id – Insiden penusukan hingga merenggut nyawa Ivan Dani (23) warga Dusun Alasmalang, Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, diduga dipicu demdam lama antara korban dengan terduga pelaku yakni, MNA (53).

Pasalnya, menurut Kepala Desa Alasrejo, Atmawiyanto, korban dan pelaku diketahui sebelumnya sempat terlibat cekcok sekitar empat tahun lalu. Setelah itu, keduanya tidak saling bertegur sapa hingga terjadi insiden pada Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 21:00 WIB malam.

“Empat tahun lalu keduanya sempat cekcok, tapi saya tidak tahu persoalannya. Setelah itu keduanya tidak tegur sapa,” ungkap Atmawiyanto saat ditemui di Mapolresta Banyuwangi, Senin (19/10/2020).

Padahal, lanjut Atmawiyanto, keduanya merupakan tetangga dekat. Dan pelaku MNA sebelumnya bekerja di Bali, dan baru pulang ke kampung halamannya karena dampak pandemi Covid-19. Insiden itu terjadi saat pelaku bersama rekannya hendak pergi memancing ke pesisir.

Baca Juga: Terlibat Perkelahian, Pemuda Wongsorejo Tewas Ditusuk Sangkur Tetangganya

Baca Juga: Ivan Dani Tewas dengan 11 Tusukan di Tubuhnya

Namun di tengah perjalanan, tepatnya di timur pemakaman umum, korban mencegat pelaku dan langsung terlibat cekcok hingga berujung penganiayaan yang menewaskan Ivan Dani.

“Namun saya tidak tahu persis apa penyebabnya hingga terjadi seperti itu,” ujarnya.

Setelah itu, korban dilarikan ke puskesmas setempat karena menderita luka cukup parah akibat tusukan di sejumlah tubuh korban.

“Luka yang paling parah ada di bagian perut,” ucapnya.

Baca Juga: Tidak Ditemukan Luka di Tubuh, Korban Diduga Tewas Akibat Serangan Jantung

Atmawiyanto menjelaskan, pasca insiden tersebut, situasi dan kondisi di desanya aman tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah di desa aman. Karena bagaimanapun itu mungkin sudah takdir. Mungkin sudah jalannya,” pungkasnya.

_blank

Kabar Terkait