Pemotor Vario yang Terlibat Kecelakaan Beruntun, Meninggal di Rumah SakitSatlantas Polresta Banyuwangi


Pemotor Vario yang Terlibat Kecelakaan Beruntun, Meninggal di Rumah Sakit

Keterangan Gambar : Petugas sedang olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakan. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Pengendara motor Honda Vario yang terlibat kecelakaan beruntun dengan truk di Jalan Bolodewo, Desa Lemahbang Dewo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, meninggal dunia.

Kabar meninggalnya korban dibenarkan, Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan. "Benar, pengendara motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di rumah sakit PKU Muhammadiyah, Rogojampi," ujar Iptu Budi Hermawan, Jum'at (16/4/2021).

Dikatakan Iptu Budi, pengendara motor Honda Vario itu berinisial FHP (34) warga Desa Karangsari, Kecamatan Sempu. Dia melaju dengan kecepatan tinggi dari timur ke barat dan berusaha menyalip truk gandeng Mitsubishi nopol P 9313 UR yang dikemudikan N (40) warga Bondowoso.






Baca Juga :

Ketika hendak menyalip itu, pemotor Honda Vario menyenggol truk Hino nopol P 9516 UV yang datang dari arah berlawanan. Kemudian pemotor Honda Vario oleng ke kiri setelah menyenggol truk pengangkut kalsibot tersebut.

"Keterangan dari warga setempat, setelah bersenggolan dengan truk Hino, pengendara motor oleng ke kiri dan masuk ke kolong truk gandeng yang sebelumnya disalip oleh korban," beber Iptu Budi.

Setelah itu, lanjut Iptu Budi, korban dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah, Rogojampi untuk mendapat pertolongan tim medis. Namun sayangnya, nyawa korban tidak terselematkan. "Pengendara motoreninggal di rumah sakit," pungkasnya. (fat)