Ada yang Spesial! Yuk Nikmati Momen Iftar Ramadhan di ILLIRA Hotel BanyuwangiILLIRA Hotel Banyuwangi


Ada yang Spesial! Yuk Nikmati Momen Iftar Ramadhan di ILLIRA Hotel Banyuwangi

Keterangan Gambar : Kenyamanan buka bersama di ILLIRA Hotel Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan selalu disambut dengan suka cita oleh umat muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia, sebegai negara umat islam terbesar.

Selain momentum pelaksanaan ibadah, bulan suci Ramadhan juga menjadi momen berkumpul bersama dengan keluarga dan rekan untuk berbuka puasa

Di bulan Ramadhan tahun ini, ILLIRA Hotel Banyuwangi menawarkan banyak promo menarik, salah satunya Paket Blessful Iftar seharga Rp 99.000 nett per pax dengan konsep all you can eat.






Baca Juga :

Sajian menu buka puasa di ILLIRA Hotel Banyuwangi dapat dinikmati bersama teman maupun keluarga. Jika ingin menikmati sajian buka puasa lebih berkesan, para tamu bisa mengisi meja di restoran yang lokasinya berdekatan dengan kolam renang, sekaligus dapat menikmati pemandangan kota Banyuwangi dan perairan selat Bali.

Marketing Communication ILLIRA Hotel Banyuwangi, Niken Fajar Andini mengatakan, paket buka puasa tersebut berlaku hingga akhir bulan Ramadhan.

"Dalam paket tersebut banyak aneka olahan yang bisa dinikmati, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga sajian penutup. Seluruh hidangan dipersiapkan dengan fresh," ujar Niken kepada KabarBanyuwangi.co.id, beberapa waktu lalu.

"Dari awal hingga akhir puasa, kami melakukan rotasi menu supaya hidangan kami tidak monoton. Terdapat enam list menu yang selalu bergantian kami suguhkan sesuai jadwal. Jadi di setiap hari list menu kami variatif," jelasnya.

Untuk beberapa hidangan pembuka, Niken menyebut, ada karedok sayur dan rujak kecut. Untuk hidangan utama, nasi putih, bihun goreng jamur, cah toge kacang panjang, nila goreng kering, sambel hijau, dan ayam goreng lodoh. Sedangkan untuk sajian penutup diantaranya, es buah, bubur kacang hijau, kolak ubi jalar, buah, aneka cake hingga pudding. Dan untuk hidangan lokal khas Banyuwangi, ada ayam kesrut, pindang koyong dan rujak soto.


Keterangan Gambar : Hindangan spesial untuk buka puasa di ILLIRA Hotel Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

Tersedia pula kudapan takjil seperti kurma, kue rangi, ketan pedas kelapa, peyem goreng, bahkan kue lopis, lanun, cenil serta aneka minuman segar untuk membatalkan puasa.

"Disini kami juga menyediakan beraneka sambal, diantaranya seperti sambal trasi, sambal kecap, sambal hijau, sambal tempong, sambal beberuk, sambal matah, dan sambal dabu dabu," imbuhnya.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 81-83, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi tersebut menjamin terlaksananya protokol kesehatan dalam menyiapkan sajian berbuka puasa.

Tim yang bertugas juga membatasi pemesanan kursi dan menerapkan susunan meja dan kursi yang berjarak serta menyiapkan hand sanitizer di berbagai sudut. (fat/man)