Belasan Tamu dan Pekerja Karaoke di Gambiran Diamankan PolisiPolresta Banyuwangi


Belasan Tamu dan Pekerja Karaoke di Gambiran Diamankan Polisi

Keterangan Gambar : Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu. (Foto: Fattahur/Dok)

KabarBanyuwangi.co.id - Belasan orang diamankan oleh petugas saat melakukan operasi di sebuah kafe dan karaoke di wilayah Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi.

Operasi dilakukan pada Kamis malam (13/1/2022), oleh aparat gabungan dari Unit Reskrim Polsek Gambiran dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Banyuwangi.

Setidaknya ada sekitar 10 hingga 15 orang yang diamankan. Dari belasan itu, dua diantaranya merupakan wanita yang diduga masih berusia di bawah umur.

Baca Juga :

Hal itu dibenarkan oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu, Jumat (14/1/2022). "Sementara masih dalam penyelidikan, karena baru tadi malam dilakukan upaya paksa, sehingga hari ini masih proses pemeriksaan," kata Nasrun.

Diungkapkan Nasrun, hasil dari gelar operasi malam itu, petugas mengamankan sekitar 15 orang. "Kurang lebih ada sekitar 10 sampai 15 orang yang kita amankan," jelasnya.

Mereka yang diamankan itu diantaranya adalah tamu pengunjung serta pekerja kafe dan karaoke yang berlokasi di wilayah Desa Jajag, Kecamatan Gambiran.

"Yang diamankan, yang menyiapkan tempat disana, ada wanitanya, termasuk daftar-daftar buku tamu yang ada disana," ungkap Nasrun.

Hingga kini kepolisian masih memeriksa orang-orang yang sudah diamankan. Polisi masih melakukan pengembangan penyelidikan, termasuk rencana memanggil pihak pengelola.

"Sementara pengelolanya nanti akan kita panggil, karena waktu itu tidak ada di tempat," pungkasnya. (fat)