oleh

Golkar Banyuwangi Bergerak Serentak Hingga ke Dusun Menangkan Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza

KabarBanyuwangi.co.id – Mesin Politik Partai Golkar Banyuwangi, langsung dipanaskan dan digerakan untuk memenangkan Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza. Konsulidasi Partai Golkar itu dilakukan secara masif, untuk menyentuh kantong-kantong pendukung hingga tataran bawah.

“Sejak saya mengundang Mas Yusuf Widyatmoko dalam seminar di Kantor Golkar, kader-kader Kecamatan langsung saya perintahkan bergerak hingga tingkat dusun. Kalau dusun itu besar, saya minta diisi dua orang Kader yang terus melakukan konsilidasi,” kata Ruliono, SH, Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Selasa (15/9/2020).

Kepada kabarbanyuwangi.co.id, Ruli menjelaskan, gerakan kader partainya terus dilakukan hingga massa kampanye dan menjelang pencoblosan. Selain melakukan konsolidasi, pada acara tatap muka dengan konstituen tersebut juga diwarnai dengan membagian sembako.

“Partai Golkar bergerak cepat dan tepat, dalam meraih simpati masyarakat. Totalitas tanpa batas itu, bisa dilihat pada gerakan akar rumput kader-kader kami. Bahkan saya beberapa hari tidak pulang ke Glenmore, karena mengkonsolidasikan kegiatan ini,” tambah Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Baca Juga: Bantu Pulihkan Ekonomi saat Pandemi, Ipuk Fiestiandani Getol Promosikan UMKM di Medsos

Baca Juga: KPU Sebut, Berkas Dua Bapaslon Pilkada Banyuwangi Belum Lengkap

Baca Juga: Mas Yusuf – Gus Riza Makan Sate Bareng Relawan dan Pendukung di Warung Bang Hibbul

Ruli yang menjadi Anggota DPRD Banyuwangi 4 periode berturu-turut ini, terus memantau gerakan kadernya di bawah. Bahkan mereka diperintah, untuk selalu aktif di media sosial (medsos).

“Setiap gerakan kader-kader Partai Golkar, bisa dipantau di medsos. Mulai dari Kecamatan Licin, Kalibaru hingga kecamatan lain di pinggiran wilayah Banyuwangi, semua sudah diagendakan untuk disapa,” ujar Ruliono yang mengaku mempunyai strategi khusus dalam memenangkan Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza.

Srikandi-srikandari Partai Golkar Siap Terjun ke Desa-Desa memenangkan Mas Yusuf - Gus Riza. (Foto: istimewa)
Srikandi-srikandari Partai Golkar Siap Terjun ke Desa-Desa memenangkan Mas Yusuf – Gus Riza. (Foto: istimewa)

Sejumlah organisasi sayap Partai Golkar Banyuwangi, juga aktif bergerak menyesuaikan dengan daerah langkah Partai. Seperti Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Banyuwangi.

Menurut Ketua KPPG Banyuwangi, Eva Hestiawati, SE. perempuan di era millenial seperti sekarang ini bukan hanya sekedar ikut-ikutan dalam menentukan suaranya, melainkan perempuan pada umumnya dan seluruh perempuan partai golkar pada khususnya memiliki peran penting untuk memilih calon pemimpin yang mampu mendengar aspirasi perempuan.

“Oleh sebab itu, KPPG Kabupaten Banyuwangi mendukung mas Yusuf dan Gus Riza untuk menjadi pemimpin di Banyuwangi. Pasangan calon ini adalah pemilik pengalaman, bekerja menuntaskan, untuk kemakmuran masyarakat,” ujar Eva dalam suatu kesempat. (sen)

_blank

Kabar Terkait