Iklan Banner Atas Luminor Hotel Banyuwangi

Kepergok Mencuri, Dua Pelaku Curanmor di Glenmore Nyaris DimassaPolsek Glenmore


Kepergok Mencuri, Dua Pelaku Curanmor di Glenmore Nyaris Dimassa

Keterangan Gambar : Salah satu pelaku curanmor di Mapolsek Glenmore. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Warga menangkap basah dua pelaku pencurian motor (Curanmor) di Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun KabarBanyuwangi.co.id, kedua pelaku yakni TBS dan RBS dikepung dan ditangkap warga sekitar pukul 18:30 WIB, Minggu (18/4/2021) kemarin.

Kedua pelaku ini kedapatan mencuri motor Suzuki Smash nopol P 2164 WM milik Suliman yang saat itu sedang terparkir di halaman depan rumah.

Baca Juga :

Kapolsek Glenmore, AKP Basori Alwie menyampaikan, sebelum berhasil menangkap pelaku, para warga berusaha mencari motor korban yang dicuri sejak pagi. Motor korban berhasil ditemukan sore hari di dekat warung yang berada di halaman parkir sebuah perusahaan.

"Namun oleh para warga motor tersebut tidak lansung diambil, warga sengaja membiarkan dan menunggu untuk mencari tahu siapa yang mengambil motor tersebut," ujar AKP Basori Alwie, Selasa (20/4/2021).

Saat ditemukan, slebor depan dan lampu depan motor tersebut diketahui sudah berubah warna, seperti ada yang sengaja mengecat menggunakan pilox.

Setelah menunggu cukup lama, lanjut Kapolsek, menjelang waktu buka puasa muncul dua orang yang diduga pelaku mengambil motor korban.

"Saat itulah, para warga langsung menyergap pelaku dan membawanya ke Polsek Glenmore. Dan saat ini, kedua pelaku dalam penyidikan kepolisian," pungkas AKP Basori Alwie. (fat/eko)