oleh

Mas Yusuf – Gus Riza Makan Sate Bareng Relawan dan Pendukung di Warung Bang Hibbul

KabarBanyuwangi.co.id – Setelah meresmikan posko pemenangan di Banyuwangi Kota, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Yusuf Widyatmoko dan Calon Wakil Bupati, KH Muhammad Riza Aziziy menyempatkan waktu luangnya bersantai ria sambil makan sate bareng warga Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Sabtu (12/9/2020).

Acara santai itu berlangsung di sebuah warung sate “Bang Hibbul” milik  salah satu relawan Mas Yusuf – Gus Riza. Para relawan dan warga masyarakat setempat terlihat guyub rukun ketika menyantap sate yang terletak di pinggir jalan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan bisa ngumpul-ngumpul dan makan bareng dengan masyarakat desa,” ungkap Yusuf disela-sela berkumpul dengan warga Desa Karangbendo.

Baca Juga: Partai Gelora: Ipuk Sosok Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Banyuwangi

Baca Juga: Ketemu Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza, Sesepuh Ikawangi Malang Raya, Pesan Pelesatrian Seni Budaya

Baca Juga: Personel Polresta Banyuwangi Latihan Sispamkota Evakuasi Korban Terpapar Covid-19   

Selain makan bareng dengan warga masyarakat sekitar, Mas Yusuf dan Gus Riza juga menggelar rapat tim pemenangan yang diikuti oleh para relawan Mas Yusuf – Gus Riza dan sejumlah perwakilan koordinator kecamatan se-Banyuwangi.

Sementara itu, pemilik warung sate, Hibbul Hadi mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Calon Bupati Yusuf Widyatmoko yang bersedia singgah di warungnya sekaligus melaunching warung barunya tersebut.

“Terimakasih pak Yusuf sudah mampir sekaligus meresmikan warung sate kami,” ungkap Hibbul.

Mas Yusuf bersama relawan da pendukung. (Foto: istimewa)
Mas Yusuf bersama relawan dan pendukung. (Foto: istimewa)

Hibbul menambahkan, dalam acara tesebut dirinya menyediakn sekitar 6000 tusuk sate ayam dan kambing untuk dihidangkan demi menyambut rombongan Yusuf-Gus Riza serta para pendukungya.

“Kurang lebih enam ribu tusuk sate kita hidangkan. Ada pula yang dimakan di tempat, ada pula sate yang dibagikan gratis kepada pendukung Mas Yusuf dan Gus Riza juga warga setempat. Semoga, Pak Yusuf dan Gus Riza diberi kelancaran dan kesehatan, amin,” harapnya. (fat)

_blank

Kabar Terkait