oleh

Projo Banyuwangi Tegas Dukung Pasangan Ipuk-Sugirah

KabarBanyuwangi.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Banyuwangi secara tegas menyatakan dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H. Sugirah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan, Projo memutuskan mendukung pasangan Ipuk-Sugirah,” tegas Ketua DPC Projo Banyuwangi Rudi Hartono Latif ditemui usai mengikuti Public Leture Projo di Hotel Asto Banyuwangi, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga: Datangi Enggal Modified, Ipuk Siap Fasilitasi Pengembangan Builder Motor

Baca Juga: Mas Yusuf Menjaring Aspirasi Wong Cilik di Warung Kopi

Alasan Projo Banyuwangi mendukung pasangan Ipuk-Sugirah, Rudi mengungkapkan, adalah untuk meneruskan capaian dan keberhasilan yang sudah ditorehkan Banyuwangi selama ini.

“Alasan kami adalah meneruskan perjuangan yang pernah dicapai Banyuwangi. Dan menghindarkan kerusakan yang lebih parah. Itu saja,” bebernya.

Menurut Rudi, dari dua pasangan ini tidak ada yang sempurna. Maka dengan tegas pilihannya dalam Pilkada Banyuwangi ini adalah Ipuk-Sugirah. Hal itu tidak terlepas dari capaian Banyuwangi selama ini.

Baca Juga: Menunggu Realisasi Vaksin Saat Pilkada Serentak 2020

“Ketika tidak ada yang sempurna hanya ada pasangan nomor satu dan nomor dua. Maka kita memilih dan bersinergi memperjuangkan untuk pilih nomor dua,” jelasnya.

Sekedar diketahui, pada pesta demokrasi Pilkada Banyuwangi, 9 Desember 2020 mendatang, pemilik Nomor Urut 2, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H Sugirah (Ipuk – Sugirah) akan berhadapan dengan duet nomor urut 01, Yusuf Widiyatmoko – KH. Muhammad Riza Aziziy, (Yusuf – Gus Riza). (fat)

_blank

Kabar Terkait