oleh

Duh, Bocah 7 Tahun Diduga Dicabuli Pemuda dengan Iming-Iming Bakso

KabarBanyuwangi.co.id – BP (24) warga Desa Ringintelu, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi harus berurusan dengan polsek setempat. Pemuda ini ditangkap polisi diduga melakukan tindak pencabulan terhadap bocah yang masih berusia tujuh tahun, tak lain tetangganya sendiri.

Menururt keterangan Kapolsek Bangorejo, AKP Bahrul Alam melalui Kanit Reskrim, Ipda Wignyo Asmoro, tindakan asusila terhadap bocah bau kencur ini berhasil terungkap setelah korban sering mengeluh sakit di bagian kemaluannya saat buang air kecil kepada orang tuanya.

Mendengar keluhan sang buah hati, orang tua korban langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Mendapat laporan, Tim Buser Polsek Bangorejo bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap terlapor. Dalam waktu yang cukup singkat, petugas berhasil membekuk terduga pelaku di rumahnya.

“Kita terima laporan dari orang tua korban dan langsung kami lakukan penangkapan. Kita tangkap di rumahnya dan tidak ada perlawanan langsung kita bawa ke polsek untuk menjalani pemeriksaan,” kata Ipda Wignyo Asmoro,Kanit Reskrim Polsek Bangorejo, Selasa (28/7/2020).

Baca Juga: Kedapatan Berada di Dalam Dapur, Pemuda Mengaku Warga Kalibaru Ditangkap

Baca Juga: Heboh!! Anak Umur 12 Tahun Diduga Nikah Siri Dengan Pria Beristri

Baca Juga: Pria Beristri 3 Jadi Tersangka Dugaan Pernikahan Dini Anak 12 Tahun

Ipda Wignyo Asmoro menambahkan, korban yang masih di bawah umur ini digagahi setelah korban diiming-imingi akan dibelikan satu mangkok bakso oleh pelaku. Saat itu, korban yang sedang asyik bermain di depan rumah terduga pelaku dipanggil untuk masuk ke dalam rumahnya.

Karena masih belia, korban hanya menuruti saat terduga pelaku mulai menggerayangi tubuh gadis yang masih ingusan ini. Bahkan, gairah terduga pelaku yang semakin memuncak juga sempat diluapkan dengan melakukan persetubuhan kepada korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini.

“Kronologisnya, terduga pelaku ini memanggil korban ke rumahnya lalu meraba bagian vital korban. Karena semakin terangsang terduga pelaku sampai melakukan persetubuhan kepada korban. Antara korban dan terduga pelaku ini masih tetangga. Perbuatan tidak senonoh ini dilakukan di dalam rumahnya saat kondisi sedang sepi,” tambah Kanit yang murah senyum ini.

BP terduga pelaku diperiksa polisi. (Foto: istimewa)
BP terduga pelaku diperiksa polisi. (Foto: istimewa)

Hingga saat ini kasus dugaan pencabulan anak bawah umur masih terus didalami polsek Bangorejo dimungkinkan masih ada korban lain. Selain menangkap terduga pelaku, polisi juga menyitas ejumlah barang bukti seperti pakaian korban.

Atas perbuatannya, terduga pelaku masih mendekam di dldijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

”Selain mengamankan pelaku, kami juga mengamankan alat bukti berupa beberapa lembar pakaian milik korban. Atas perbuatanya terduga pelaku dijerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun,” jelas Ipda Wignyo. (man)

_blank

Kabar Terkait