oleh

Kabar Gembira: Gratis Tiket Masuk Destinasi dan Makan Siang Bagi Yang Punya Nama Agus

KabarBanyuwangi.co.id – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, sejumlah management hotel dan destinasi wisata di Banyuwangi memberikan promo menarik. Bagi wisatawan yang bernama Agus, gratis masuk ke destinasi wisata Taman Gandrung Terakota (TGT) di Kecamatan Licin.

Promo yang diberikan beragam, mulai makan siang hingga tiket masuk ke kawasan destinasi. Caranya, wisatawan yang bernama Agus tinggal menunjukkan identitas diri dan mengisi formulir yang disiapkan management hotel, langsung dipersilakan masuk secara gratis.

“Untuk mendapatkan promo yang mempunyai nama Agus tinggal menunjukkan identitas diri di loket dan ngisi formulir. Pengisian formulir untuk mengetahui berapa orang nama Agus. Kita data untuk evaluasi,” kata Food & Beverage Coordinator Taman Gandrung Terakota, Dino Lian Nursa, Jumat (14/8/2020).

Dino menambahkan, di Taman Gandrung Terakota terdapat Amfiteater. Tempat ini menawarkan pemandangan dengan latar belakang kawasan persawahan terdapat ratusan patung terakota berwujud penari Gandrung yang tertata rapi.

Ratusan patung Gandrung di taman Gandrung Terakota. (Foto: istimewa)
Ratusan patung Gandrung di taman Gandrung Terakota. (Foto: istimewa)

Tidak hanya destinasi wisata, salah satu hotel di Banyuwangi juga memberikan promo makan gratis. Promo ini berlaku mulai 15 sampai 23 Agustus mendatang.

“Cukup dengan menunjukan KTP dan promo ini, nama Agus bisa mendapatkan makan siang gratis. Promo ini berlaku di tanggal 14-23 Agustus 2020, dan hanya di jam 12.00-13.00 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku ya,” tambahnya.

Promo ini merupakan bentuk apresiasi bagi wisatawan yang lahir pada bulan Agustus, bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-75, sekaligus untuk menghibur masyarakat. Di era new normal, sesuai anjuran pemerintah, management hotel menerapkan protokol kesehatan sangat ketat bagi pungunjung hotel maupun wisatawan yang berada di kawasan taman Gandrung Terakota.

“Tentunya dengan tetap menjaga standart protocol Kesehatan New Normal ya. Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semuanya,” pungkasnya. (man)

_blank