Iklan Banner Atas Kokoon Hotel Banyuwangi

Kasus Pencurian Celana Dalam di Sempu Terungkap, Pelakunya Masih RemajaPolsek Sempu


Kasus Pencurian Celana Dalam di Sempu Terungkap, Pelakunya Masih Remaja

Keterangan Gambar : Pelaku pencurian celana dalam. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Polisi akhirnya berhasil mengungkap aksi pencurian celana dalam yang sempat meresahkan warga di wilayah Desa/Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi. Terduga pelakunya adalah seorang remaja berusia 20 tahun berinisial DAVD, warga Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu.

"Pelaku berhasil kami tangkap pada Selasa siang (5/10/2021) kemarin," ujar Kapolsek Sempu, Iptu Karyadi, Rabu (6/10/2021).

Pengungkapan kasus ini, kata Karyadi, dilakukan usai pihaknya menerima laporan dari warga yang mengaku kehilangan sejumlah celana dalam saat dijemur.

Baca Juga :

Selain melapor, masih kata Karyadi, warga juga membawa bukti hasil rekaman CCTV yang menampilkan aksi pelaku menggondol celana dalam. Sehingga memudahkan pihak kepolisian dalam menangkap pelaku.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, 1 set lingerie, 2 set bra, 10 set celana dalam ukuran dewasa, dan 3 set celana dalam ukuran anak.

Iptu Karyadi menambahkan, kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak, baik korban maupun pelaku sepakat berdamai setelah dimediasi.

"Pihak korban telah mencabut laporan pengaduannya. Pelaku juga meminta pelaku untuk tidak mengulangi perbuatannya," pungkasnya.


Pelaku pencurian menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sempu. (Foto: Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, warga Desa/Kecamatan Sempu diresahkan dengan pencurian celana dalam wanita saat dijemur malam hari.

Aksi pencurian itu pun berhasil terungkap setelah warga memasang CCTV. Dalam rekaman CCTV, pelaku memanjat pagar besi dengan menggunakan celana dalam untuk menutupi wajahnya.

Dengan menggunakan kayu, pelaku mencuri sejumlah celana dalam wanita yang sedang dijemur. Bahkan pelaku terekam masuk ke dalam rumah korbannya dan merusak bagian bawah boneka. Setelah itu, pelaku langsung kabur dengan memanjat kembali pagar besi. (fat)