oleh

Ketua PAC Gerindra Tegalsari, Disemangati Calon Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko

KabarBanyuwangi.co.id – Setelah dikeluarkan dari Ruangan pada acara Deklarasi dukungan Partai Gerindra Banyuwangi untuk Pasangan Ipuk-Sugirah, Rofiqoh, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tegalsari, tetap kekeh mendukung pasangan Mas Yusuf-Gus Riza. Pernyataan itu disampaikan langsung saat dikonfirmasi Pengurus Gerindra Banyuwangi, mengenai dukungan kepada pasangan Mas Yusuf – Gus Riza, melalui Tim Garuda-25.

Mendengar kabar Bu Nyai Rofiqoh dikeluarkan dari Partai Gerindra, Yusuf Widyamoko langsung menghubungi Koordinator Tim Garuda-25, Acmad Ali Wafa. Kepada Ali Wafa, Mas Yusuf menyampaikan keinginannya bertemu langsung dengan putri KH. Buruddin Tegalsari. Keinginan tersebut langsung disampaikan ke Nyai Rofiqoh, bahwa sewaktu-waktu akan dihubungi Mas Yuysuf.

“Saya terus koordinasi dengan ketua PAC, sehingga apapun perkembangan di bawah saya tahu. Beberapa PAC yang sudah tergabung dalam Tim Garuda-25, ada yang merayu untuk menyebrang. Saya hanya mengatakan, bahwa harus kuat mengahdapi goda`an dan harus disampaiakn dengan halus,” kata Achmad Ali Wafa kepada kabarbanyuwangi.co.id, Senin (26/9/2020) malam.

Baca Juga: Dua Paslon Berkomitmen Bersama Terapkan Protkes Dalam Kegiatan Kampanye

Baca Juga: Resmikan Galeri Milenial, Ipuk Fiestiandani Bakal Bikin Musrenbang Anak Muda

Baca Juga: Forpimda dan Kedua Paslon Pilbup Banyuwangi 2020, Gelar Do’a Kebangsaan Bersama di Mapolresta

Namun dari rencana semua, tambah Ali Wafa, Mas Yusuf belum bisa menjadwalkan. Pada hari Satu kemarin, bebarengan dengan acara di Jember sampai dua hari, sedangkan Minggu sudah ikut jadwal yang sudah ada.

“Akhirnya Mas Yusuf memutuskan Video Call, di sela-sela bertemu dengan tokoh ulama di Muncar. Ini sebagai tanggung jawab Mas Yusuf kepada pendukung militan. Namun Mas Yusuf tetap mengagendakan ketemu langsung,” ujar Koordinator Tim Garuda-25 ini.

Nyai Rofiqoh bersama Mas Yusuf dan Anggota Tim Garuda-25. (Foto: istimewa)
Nyai Rofiqoh bersama Mas Yusuf dan Anggota Tim Garuda-25. (Foto: istimewa)

Pada sebuah Video Call antara Mas Yusuf dengan Nyai Roqiqoh, Mas Yusuf yang menghubungi dan menanyakan kabar dan posisi Nyai Rofiqoh.

“Bagimana kabarnya Bu, semoga sehat-sehat ya. Alhamdullah, terima kasih. Wah hebat dukungnya,” begitu pembicaraan Mas Yusuf lewat Video Call.

Sementara di seberang, terdengan suara Nyai Rofiqoh yang tampak senang serta menegaskan dukungannya tetap kepada Mas Yusuf – Gus Riza.

“Video Call ini telah memberi semangat sendiri bagi Nyai Rofiqoh, mungkin teman-teman sesama Tim Garuda-25, karena diperhatikan langsung oleh orang yang didukungnya,” pungkas Ali Wafa. (sen)

_blank

Kabar Terkait