oleh

Pasangan Mas Yusuf-Gus Riza, Dapat Amunisi Dukungan Dari Pengusaha Mebel Bang Hasyim

KabarBanyuwangi.co.id – Jadwal kampanye yang padat, tidak menyurutkan niat Calon Bupati (Cabup) Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko, atau Mas Yusuf untuk melakukan silaturahmi kepada warga untuk kampanye. Seperti saat melakukan aktivitas politik di Kecamatan Genteng, Mas Yusuf bersama Ketua Timses dr. Taufiq Hidayat memenuhi undangan dan silturahmi ke rumah Bang Hasyim, pengusaha Mebel terkenal, Jumat (2/10/2020).

Bang Hasyim, atau Habib Hasyim bin Alwi bin Ali Al Hadar, merupakan pengusaha furniture tersohor di Banyuwangi. Toko Mebelnya tersebar di sejumlah tempat di Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso, Sitobondo dan Probolinggo.

Kedatangan Mas Yusuf diterima langsung di rumah mewahnya, Jl. KH Hasyim Asayri No. 24, Dusun Krajan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng. Bang Hasyim tampak serius mendengar uraian Mas Yusuf, tentang Visi-Misi sebagai Calon Bupati Banyuwangi, serta konsep dalam memajukan Kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Jawa ini.
Baca Juga: Komisi A DPRD Jatim Berkunjung Ke Bawaslu Banyuwangi
Baca Juga: Ipuk Fiestiandani Dihadiahi Batik Kuno dari Maestro Batik Banyuwangi
Baca Juga: KPU Banyuwangi Buka Pendaftaran KPPS, Inilah Syaratnya

Selama ini, informasi tentang Mas Yusuf memang belum banyak diterima Bang Hasyim secara utuh. Bahkan secara ragu-ragu, Bang Hasyim sebelumnya pernah menyampaikan dukungan ke paslon lain.

“Setelah mendengar langsung dari Mas Yusuf dan dr. Taufiq, kami sangat serius mendukung Yuriz. Saya persilahkan satu mobil boleh dibawa, untuk memenangkan Mas Yusuf – Gus Riza, putra dari KH.Hisyam Syafaat Blokagung,” jelas Bang Hisyam yang sempat mem-branding angkutan pick up usahanya dengan branding kubu paslon lawan.

Mas Yusuf dan dr. Taufiq diajak makan bersama Bang Hasyim. (Foto: man)
Mas Yusuf dan dr. Taufiq diajak makan bersama Bang Hasyim. (Foto: man)

Setelah dilakukan serah terima, Tim Pemenangan Mas Yusuf, langsung menyerahkan satu unit mobil dari Bang Hasyim, kepada Relawan yang berada di wilayah Kecamatan Genteng.

“Saya sangat berterimakasih, sudah bisa berdiskusi di sini. Saya juga mohon doa dan dukungannya kepada Bang Hasyim, karena banyak karyawan dan pelanggan di sejumlah toko di Banyuwangi” kata Yusuf Widyatmoko.

Selesai berdiskusi, Mas Yusuf, didampingi Ketua Tim Pemenangannya Yuriz, dr. Taufiq Hidayat berkesempatan makan bersama di kediaman Bang Hasyim. Sambil menyantap hidangan khas Arab, mereka terlihat akrab untuk menjalin hubungan agar bisa memenangkan Mas Yusuf dan Gus Riza.

“Kami minta dukungannya, supaya pada tanggal 9 Desember nanti, kita bisa serempak mencoblos nomor satu,” tegas dr. Taufiq Hidayat. (man)

_blank

Kabar Terkait