oleh

Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza, Sempatkan Temui Warga Banyuwangi di Malang Raya

KabarBanyuwangi.co.id – Saat rehat mengikuti psikotes sebagai calon kepada daerah di RSUD. Dr. Saiful Anwar Malang, Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza atau Yuriz, menyempatkan untuk menemui warga Banyuwangi yang tinggal di Malang Raya. Mas Yusuf dan Gus Riza secara spontan, menyapa perorangan, dan akan digendakan pertemuan lebih lengkap lagi.

“Pertemua ini memang mendadak, karena saya tahu ada jadwal Mas Yusuf dan Gus Riza menjalani psikotes di sini. Kebetulan salah satu Tim Yuriz, yaitu Haji Rudi santoso, merupakan teman kuliah di malang 20 tahun lalu. Jadi ini pertemuan spontanitas, rencana teman-teman anggota Ikawangi Malang Raya akan melakukan pertemuan khusus pada hari kedua di Malang,” ujar Abdul Basit yang juga Humas Akademi Madang Maning (AMM), Rabu (9/9/2020).

Baca Juga: Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza Jalani Psikotes di RSUD Saiful Anwar Malang

Baca Juga: Tes Kesehatan Pasangan Ipuk-Sugirah Berjalan Lancar, Doakan Warga Banyuwangi Sehat

Baca Juga: Jelang Pilbup Banyuwangi 2020, Polresta Gelar Simulasi Pengamanan Kota

Menurut Rudi Santoso, pertemuan ini memang tidak direncakan sebelumnya. Saudara-saudara kita yang ada di Malang, tahu Mas Yusuf dan Gus Riza sedang menjalani psikotes dan ingin bertemu langsung.

“Dalam pertemuan tersebut, Mas Yusuf dan Gus Riza yang juga didampiang Ketua Tim Sukses dr. taufiq Hidayat, memohon doa restu kepada warga Banyuwangi yang tinggal di Malang Raya,” kata Rudi.

Pasangan Mas Yusuf - Gus Riza bersama Tokoh Ikawangi Malang Raya. (Foto: istimewa)
Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza bersama Tokoh Ikawangi Malang Raya. (Foto: istimewa)

Mereka yang tidak bisa bertemu pada Rabu (9/9/2020) malam, rencananya akan mengajak teman-temannya pada pertemuan jeda berikutnya.

“Bahkan sesepuh Ikawangi Malang Raya, Abah Ilham sudah menghubungi Gus Riza dan minta digandakan bertemu. Dalam kesempatan itu, pasangan Yuriz juga banyak mendengar masukan-masukan dari warga Banyuwangi di rantauan. Mereka dianggap lebih objektif dalam melihat Banyuwangi,” tambah Rudi yang juga mantan Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi PDIP ini.

Kabar pertemuan tidak resmi pasangan Yuriz dengan orang Banyuwangi ini, ternyata menyebar begitu cepat. Mereka kemudian banyak yang tanya, sampai kapan pasangan Yuriz ini berada di Malang.

“Ini langsung telepon ke saya, minta ketemu langsung dengan Mas Yusuf dan Gus Riza. Warga Banyuwangi di Malang Raya, meskipun sudah banyak yang ber-KTP Malang, mereka secara spontan berjanji akan membantu dan mendukung penuh pasangan Yuriz pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkas Rudi. (sen)

_blank

Kabar Terkait