oleh

Warga Berlomba-Lomba Membangun Posko Pemenangan Paslon Yuriz Secara Swadaya

KabarBanyuwangi.co.id – Posko relawan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati Banyuwangi, No 1, Yusuf Widyatmoko yang berpasangan dengan, KH. Muhammad Riza Aziziy, banyak bermunculan di mana-mana. Rata-rata mereka membangun Posko Pemenangan secara swadaya, karena semangatnya ingin memenangkan Pasangan Mas Yusuf-Gus Riza.

Seperti di Jl. Nuri, Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Posko Pemanangan ini berdiri di rumah seorang warga Dusun Sawahan, yakni H. Moh Sujoko. Warga dan Relawan Sawahan, merasa bangga, karena Posko sederhana itu dikunjung Calon Bupati Maupun Calon Wakil Bupati.

“Suatu kehormahatan bagi kampung kita, bisa didatangi Mas Yusuf, Calon Bupati kita. Insya Allah pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, ditakdirkan menjadi bupati kita,” ucap H. Moh Sujoko sang tuan rumah yang saat itu membuka kegiatan ini.

Baca Juga: Di Kafe Milik Suliyana, Ipuk Fiestiandani Ngobrol Gayeng dengan Milenial Banyuwangi

Baca Juga: KPU Banyuwangi Klarifikasi PAW Sugirah

Baca Juga: Apakah Anggota DPRD Wajib Memiliki Ijin Cuti Kampanye?

Meskipun sederhana, posko ini memiliki massa pendukung yang sangat kompak. Warga setempat sangat antusias menyambut kedatangan Mas Yusuf, dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, hingga menyediakan tempat cuci tangan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Para warga antusias mendengarkan sambutan dari Mas Yusuf. (Foto: cu`un)a
Para warga antusias mendengarkan sambutan dari Mas Yusuf. (Foto: cu`un)

Bersama rombongan, Mas Yusuf yang saat itu didamping dr. Taufik Hidayat selaku Ketua Tim Pemenangan Yuriz, juga berkesempatan menyapa warga yang hadir dan mensosialisasikan  program unggulan mereka.

“Saya sangat bersyukur, bisa dipertemukan dengan warga Dusun Sawahan ini. Saya mohon restu dan doanya, supaya saya dan Gus Riza diberi kelancaran, aman tanpa gangguan apapun,” tegas Mas Yusuf.

Moh Sujoko juga menambahkan, bahwa dengan melihat antusias warga Dusun Sawahan yang seperti ini, para warga siap memenangkan pasangan calon Mas Yusuf – Gus Riza secara mutlak. (man)

_blank

Kabar Terkait