oleh

Ivan Dani Tewas dengan 11 Tusukan di Tubuhnya

KabarBanyuwangi.co.id – Tewasnya, Ivan Dani (23) warga Dusun Alasmalang, Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi yang terlibat cekcok dan berkelahi dengan tetangganya, sangat mengenaskan. Di tubuh korban terdapat sebelas luka tusukan yang diduga dilancarkan oleh pelaku.

Hal itu disampaikan Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro kepada sejumlah wartawan termasuk kabarbanyuwangi.co.id di Mapolresta Banyuwangi, Senin (19/10/2020).

“Ada sebelas tusukan di tubuh korban,” ungkanya.

Baca Juga: Terlibat Perkelahian, Pemuda Wongsorejo Tewas Ditusuk Sangkur Tetangganya

Baca Juga: Terbukti Bunuh Mantan Istri dengan Kabel, Tibboel Dihukum 14 Tahun Penjara

Dugaan sementara, insiden yang berujung kematian tersebut dilatarbelakangi perselisihan antara korban dengan pelaku, MNA (53).

“Penyebabnya mungkin ada perselisihan antara keduanya. Tapi yang jelas, yang menyebabkan korban meninggal karena luka tusukan,” jelasnya.

Tersangka penusukan, MNA digelandang petugas.(Foto: fat)
Tersangka penusukan, MNA digelandang petugas.(Foto: fat)

Insiden itu bermula dari korban mencegat pelaku yang hendak pergi memancing ke pesisir pantai pada malam hari. Kemudian keduanya terlibat cekcok dan berkelahi. Sejumlah saksi sempat melerai keduanya, namun tetap saja berlangsung hingga korban terkapar.

Oleh sejumlah saksi, korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, naas nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Tidak Ditemukan Luka di Tubuh, Korban Diduga Tewas Akibat Serangan Jantung

Hingga saat ini kepolisian tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait pisau sangkur yang dipakai pelaku menusuk korban.

“Entah pisau itu sudah dipersiapkan atau tidak, kita belum tahu. Kita masih melakukan pendalaman. Tapi yang jelas, pisau itu ada pada pelaku,” “Pelaku terancam pasal 338 (pembunuhan) dan/atau pasal 351 ayat 3 KUHP (penganiayaan yang menyebabkan kematian),” imbuhnya. (fat)

_blank

Kabar Terkait