Iklan Banner Atas Kokoon Hotel Banyuwangi

Pria Paruh Baya di Wongsorejo Dianiaya Tetangganya Hingga KritisPolresta Banyuwangi


Pria Paruh Baya di Wongsorejo Dianiaya Tetangganya Hingga Kritis

Keterangan Gambar : Pelaku penganiayaan DWT (kiri) dan barang bukti yang diamankan polisi. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Pria paruh baya di Kabupaten Banyuwangi, berinisial S (44) warga Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo menjadi korban penganiayaan tetangganya sendiri. Korban mengalami luka serius di bagian kepala.

Peristiwa itu dibenarkan Kasubag Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan. "Iya benar. Ada laporan dugaan penganiayaan yang mengakibatkan seorang pria asal Kecamatan Wongsorejo mengalami luka serius di kepala," kata Iptu Lita, Minggu (3/10/2021).

Aksi penganiayaan ini terjadi di dalam rumah korban pada Sabtu (2/10/2021) kemarin, sekitar pukul 16:30 WIB. Saat itu korban sedang berada di dalam rumahnya.

Baca Juga :

Tiba-tiba tanpa sebab yang jelas, pelaku DWT (25) datang dan langsung menusukkan kunci motor ke wajah korban. Bahkan pelaku sempat pulang dan mengambil sebilah clurit dari rumahnya kemudian membacok kepala korban. Setelah puas menganiaya tetangganya, pelaku mencoba berusaha kabur namun gagal karena langsung diamankan warga setempat.

Akibat penganiayaan itu, wajah korban luka-luka akibat ditusuk kunci motor, dan kepala bagian belakang robek sepanjang 15 centimeter dan sedalam 5 centimeter.

Selanjutnya, RTW (30) istri korban langsung membawa suaminya ke rumah sakit dan melaporkan kasus penganiayaan tersebut kepada Polsek Wongsorejo.

"Kasus ini masih dalam pengembangan penyelidikan. Yang jelas saat ini pelaku sudah diamankan termasuk barang bukti hasil visum, sebilah clurit dan kunci motor," kata Iptu Lita.

Perbuatan pelaku diancam Pasal 351 ayat (1) dan ayat (2) KUHP. (fat)